HANYA DI MERCU

Mimpi dan harapan
Cecita yang tinggi menjulang
Tak pernah terluahkan
Hanyalah di hati tersimpan, terpendam
Keterbatasan diriku menjadi penghalang

Sampai bila aku bertanya
Sampai bila ku harus mencoba
Bila lagi desak hatiku
Bila lagi aku harus berani
Lalu ku bangkit Tegak berdiri
Mengatur langkahku terus mendaki
Cita-cita ku di mercu

Mimpi dan harapan
Bagaikan duri yang mencengkam
Seandainya ku biar
Cecita di hati tersimpan terpendam
Keterbatasan tak wajar menjadi penghalang

Sampai bila aku bertanya
Sampai bila ku harus mencoba
Bila lagi desak hatiku
Bila lagi aku harus berani
Lalu ku bangkit tegak berdiri
Mengatur langkahku terus mendaki
Cita-cita ku di mercu

Aku mencari kekuatan dalam kelemahan
Aku temui kejayaan dalam keberanian

Sampai bila aku bertanya
Sampai bila ku harus mencoba
Bila lagi desak hatiku
Bila lagi aku harus berani
Lalu ku bangkit tegak berdiri
Mengatur langkahku terus mendaki
Cita-cita ku di mercu

Lalu ku bangkit tegak berdiri
Mengatur langkahku terus mendaki
Cita-cita ku di mercu

Comments

Popular Posts